DANGER: Supporter HIMA D3KKIM

DANGER: Supporter HIMA D3KKIM

Ngomongin soal suporter, siapa sih yang belum tau tentang kabar baru? Yap! Tahun ini HIMA D3KKIM memberikan nuansa yang berbeda dan jebolan baru terkait supporter. Dalam HIMA D3KKIM sendiri memiliki Departemen Dalam Negeri (Dagri) yang mempunyai tanggung jawab untuk menaungi pembentukan supporter, dari situlah pembentukan tim supporter pun terjadi.
setelah terbentuknya tim supporter, dilanjutkan fiksasi untuk pemberian tim supporter yang rilis untuk pertama kalinya. Gerombolan yang memiliki warna khas hijau ini diberi julukan DANGER. Seperti kata DANGER sudah tak asing lagi didengar oleh warga D3KKIM sendiri.

DANGER terbentuk juga karena aspirasi warga D3KKIM yang resah karena dalam setiap pertandingan yang membawa nama jurusan selalu sepi tidak ada yang mendukung. Maka dari itu DANGER disini sangat diperlukan untuk mewadahi minat dan solidaritas warga D3KKIM dalam mendukung tim kebanggaan. Ajang pertandingan futsal antar jurusan contohnya, pertandingan futsal atau IFC ini memang ditunggu-tunggu karena merupakan ajang bergengsi bagi setiap jurusan untuk membuktikan kekuatannya. So pasti, hal ini juga menjadi motivasi tersendiri untuk pahlawan di lapangan untuk memberikan yang terbaik bagi jurusannya. Apalagi bagi mereka sang pahlawan kedua lapangan yang siap segenap hati membela dengan melantangkan suara dan kreativitas dalam tribun.

Dalam IFC ini, DANGER yang diketuai oleh Ivan Erza Reynaldi angkatan 2017 mengerahkan seluruh ide kreativitas dan tenaga bersama timnya untuk memberikan yang terbaik agar tidak mengecewakan warga D3KKIM sendiri yang sudah hadir dalam lapangan. Dari setiap pertandingan yang telah dilakukan, ternyata memang benar tiada hasil yang mengkhianati usaha sehingga membawa Tim DANGER mendapatkan prestasi BEST SUPPORTER dalam IFC. Hal ini membuktikan bahwa tak perlu ragu untuk mengawali hal yang baru untuk mengukir prestasi. Tim DANGER pun tidak akan mampumendapatkan prestasi jika tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen di HIMA D3KKIM, hal ini dijelaskan oleh ketua DANGER “Disini merupakan perjuangan baru bagi DANGER, kita disini tidak akan bisa mendapatkan best supporter tanpa adanya dukungan warga HIMA D3KKIM yang totalitas dalam melantangkan suara untuk meramaikan tribun dari setiap pertandingan” ujar Erza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *