Wisuda ITS Ke 120

Wisuda ITS Ke 120

(Surabaya,21 September 2019)- Hi Warga HIMA DEKKIM! Kalian tahu gak apa itu SW 120? SW 120 yang kepanjangannya adalah Syukuran Wisuda ITS Ke 120. SW 120 merupakan salah satu proker dari Departemen Dalam Negeri atau yang sering disebut DAGRI
SW 120 ini dilaksanakan pada tangga 21 September 2019 dan diikuti oleh sejumlah Mahasiswa Teknik Kimia Industri Angkatan 2016. Pertama, sejumlah Mahasiswa Teknik Kimia Industri Angkatan 2016 mengikuti Kegiatan Peresmian Wisudawan Dan Wisudawati dari ITS di Graha ITS. Setelah itu, kami para anggota himpunan menjemput Wisudawan dan Wisudawati Teknik Kimia Industri Angkatan 2016 dan mengumandangkan Mars HIMA DEKKIM. Setelah penjemputan, kami semua melakukan arak-arakan dari Graha ITS lalu ke Taman Alumni dan kembali ke Departemen Teknik Kimia Industri untuk melakukan acara utama yaitu Syukuran Wisuda 120. Syukuran Wisuda 120 ini dihadiri Wisudawan dan Wisudawati beserta orang tua/wali dan kerabat, Para Dosen Teknik Kimia Industri, Anggota Himpunan dan Mahasiswa angkatan 2019. Suasana Syukuran Wisuda 120 ini sangat ramai dan meriah. Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Departemen Teknik Kimia Industri lalu dilanjut oleh Perwakilan Angkatan 2016 dan Ketua HIMA DEKKIM FV-ITS.
Setelah pembukaan dilanjut oleh penampilan setiap angkatan dan ditutup dengan penutupan oleh MC. Dikala acara berlangsung banyak anggota himpunan dan kerabat Wisudawan dan Wisudawati yang berfoto di photobooth yang telah disediakan oleh Anggota Himpunan. Tidak lupa kami mewawancarai salah satu Wisudawan Teknik Kimia Industri Angkatan 2016 (Wahyu Tri Amaliah). Mas Wahyu ini dahulu Ketua HIMA D3KKIM FV-ITS Tahun Kepengurusan 2018-2019. Mas Wahyu berterima kasih kepada Para Dosen yang sudah membimbing hingga lulus dan tak lupa mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat dan hidayah-Nya, Angkatan 2016 dan Mas Wahyu dapat lulus pada hari ini. Mas Wahyu juga memberikan wejangan kepada adik tingkatnya agar pergunakan waktu dan kesempatan saat kuliah semaksimal mungkin karena di dunia perkuliahan ini, dilatih softskill dan hardskill sehingga bisa berkembang untuk kehidupan nanti dan di dunia pekerjaan (AR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *