GREEN ON

Green On merupakan badan independen dimana di dalam Green On itu sendiri adalah wadah bagi mahasiswa Teknik Kimia Industri untuk mengekspresikan kejurnalistikannya. Namun pada tahun 2015, Green On Berubah menjadi divisi di dalam Departemen Kominfo HIMA D3KKIM FV-ITS. Dengan tujuan agar tugasnya sebagai untuk mewadahi mahasiswa-mahasiswa yang memiliki bakat jurnalistik dapat disalurkan dan dikembangkan dengan baik dan tepat.

Bagi Green On, Kejurnalistikan itu penting. Segala hal berbentuk informasi dari suatu hal atau kejadian yang nantinya disampaikan ke para pembacanya.

Oleh karena itu Green On mewadahkan segala bentuk-bentuk Kejurnalistikan tersebut melalui Agendanya, yaitu:

AMTEK, memuat dan menampilkan informasi terkini yang dibuat oleh mahasiswa Teknik Kimia Industri dan artikel tersebut dapat di pajang atau di branding kan melalui media online maupun offline, seperti mading, buletin, greeting card, dan majalah sebagai media cetak. Dan Website serta Official Account sebagai media online. Yang tujuannya informasi yang dipilih untuk pembrandingan dapat mencakup lingkup Teknik Kimia Industri, KM ITS, Maupun Media Sosial.

WOD atau yang disebut Wadah Opini D3KKIM menjaring wadah opini mahasiswa Teknik Kimia Industri mengenai isu-isu yang nanti di angkat pada tema WOD yang bersangkutan.

DOP atau yang disebut D3KKIM on Photograph merupakan kompetisi Fotografi untuk mahasiswa Teknik Kimia Industri sebagai salah satu optimasi pengembangan dalam bidang fotografi.

Green On memiliki produk sebagai hasil dari wadah kejurnalistikan dari mahasiswa Teknik Kimia Industri. Majalah Tinjau, Greeting Card, Buletin HIMAD3KKIM FV-ITS merupakan bentuk produk dari Green On.