TAHU TECH – Samsung Galaxy Z Flip

Halo, Pemberi Arti!

Beberapa week lalu kita telah membahas dual screen dan foldable screen nih Pemberi Arti, kali ini kita akan membahas mengenai flip screen. Yap, baru-baru ini Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy Z Flip berbarengan dengan Galaxy S 20.
Sebenernya apasih bedanya dengan foldable screen? Tentunya experience membuka smartphone ini sangat menarik, cara membukanya seperti membuka clam shell atau jika kaum hawa serasa lagi buka bedak compact! Lalu apa saja sih fitur Samsung Galaxy Z Flip ini? Yuk kita simak!


What’s Up Alumni

Halo, Pemberi Arti! 🙋🏻‍♀

Mas Robbi Baskoro, atau lebih akrab disapa Mas Robbi. Mas Robbi salah satu alumni Sistem Informasi angkatan 2003 dan lulus pada tahun 2007. Saat ini Mas Robbi bekerja di Logisly sebagai salah satu Co-Founder. Logisly merupakan platform logistik yang memfokuskan untuk solusi tracking, dimana PT ini penghubung antara pemilik muatan dengan pemilik truk.

Selama berkuliah di Sistem Informasi ITS, Mas Robbi aktif mengikuti organisasi di dalam kampus. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua KMSI (yang sekarang berganti nama menjadi HMSI).

Mas Robbi bekerja sebagai staf khusus di Kementerian Pendidikan pada tahun 2009 sampai 2014. Setelah itu, Mas Robi mendirikan startup pada tahun 2016 dengan nama Inspirasi Dunia Media (Duniaku.net) sebagai media untuk gaming, lalu diakuisisi pada awal tahun 2019 oleh IDN Times.

Pesan dari Mas Robi “Kalau bisa, dari tahun pertama kuliah sudah memulai magang untuk memperbanyak pengalaman kerja di industri digital, lebih awal mulai, lebih cepat bisa berkembang”.

WhatsUpAlumni

EApollo

HMSIBeraniBerarti

ITSSurabaya