Generasi Integralistik (Gerigi) ITS merupakan sebuah masa orientasi dari semua mahasiswa yang telah resmi menjadi mahasiswa ITS. Pada masa gerigi, mahasiswa baru dibekali dengan berbagai informasi yang mereka perlukan untuk berkuliah di ITS. Mulai dari pengenalan lingkungan ITS, organisasi, hingga prestasi dari ITS. Tak hanya itu, nilai-nilai yang diperlukan selama masa perkuliahan pun ikut ditanamkan kepada para Prajurit Sepuluh Nopember yang baru ini. Nilai-nilai seperti integritas, tanggung jawab, spiritual, hingga kesetaraan gender diberikan pada masa Gerigi ini.

 

Selama masa Gerigi, terdapat sekelompok orang yang membimbing para mahasiswa baru ini. Orang tersebut dinamakan mentor dengan gelar Patih Anggegana. Tugas utama mereka adalah membantu menanamkan nilai-nilai luhur ITS, memberikan pengalaman mereka di ITS, dan juga menjadi teman pertama mahasiswa baru di ITS.

 

Patih Anggegana berjumlah ratusan orang yang merupakan mahasiswa angkatan 2019 ITS. Beberapa dari orang itu adalah mahasiswa Teknik Sipil ITS. Yaitu:

  1. Fennyta Zulfa E.
  2. Bintang Cakrawala B.
  3. Muhammad Miftah Fakhrizal
  4. Tubagus Ihsan A. D.
  5. Muhammad Luqman Figo
  6. Al Hafiz Akbar
  7. Mufida Nur Aini

 

Leave a Comment